Minggu, 28 Februari 2016

Tempat wisata di Taiwan

1. Yangmingshan National Park
Tempat ini menjadi destinasi yang wajib Anda kunjungi saat tiba di Taiwan. Anda dapat mencapai taman ini dengan hanya 30 menit perjalanan dari pusat kota. Taman ini dikelilingi tebing berbatu, padang rumput, pegunungan dan juga danau. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah pada bulan Februari dan Maret karena pada bulan-bulan tersebut bunga sakura tengah bermekaran.
2. Gedung memorial Chiang Kai-Shek
Merupakan landmark kota Taipei yang selalu menjadi tempat untuk merayakan acara-acara nasional. Disini para pengunjung dapat mempelajai sejarah Chiang Ka-shek yang merupakan pemimpin Taiwan pada abad 20.
3. National Palace Museum
Tempat wisata di Taiwan lainnya adalah National Palace Museum. Museum megah ini memiliki koleksi barang-barang antik yang tak ternilai harganya yang berasal dari negara Taiwan dan Cina.
4. Martyr Shrine
Disebut juga sebagai Kuil Para Matir yang merupakan kuil yang didedikasikan bagi rakyat Taiwan yang telah dengan rela mengorbankan dirinya dalam peperangan. Kuil tersebut dibangun pada tahun 1969. Berlokasi diatas gunung Chingsan, kuil ini juga menyajikan pemandangan sungai Keelung yang indah.
5. Beitou Hot Springs
Merupakan salah satu tempat pemandian air panas terkenal di Taipei. Kawasan ini sudah terkenal dengan resort air panasna sejak tahun 1986. Area ini dikelilingi oleh taman-taman indah, museum dan kuil.
6. Menara Taipei 101
Tak lengkap rasanya jika Anda tidak menyempatkan diri ke tempat yang satu ini.Gedung pencakar langit inii terletak di pusat kota Taipie dan hanya terletak beberapa blok saja dari Taipei World Trade Center. Menara ini memiliki 101 lantai dan pengunjungnya bisa naik hingga lantai 91 untuk bisa menikmati pemandangan kota Taipei dari ketinggian 509 meter dengan menggunakan lit super cepat di dunia yang memecahkan Guinness World of Record. Itulah beberapa tempat wisata di Taiwan yang jangan sampai Anda lewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar