Sabtu, 28 November 2015

STIFIN

 4. FEELING 

      Mesi kecerdasan ini mengandalkan kecerdasan perasaan, sesuai dengan asal katanya yaitu feel. kecerdasan feeling selalu merujuk pada perasaannya yg membuat orang memiliki tenggang rasa,bijak, dan memimpin .
jika kamu bermesin kecerdasan feeling , maka kamu adalah orang yg memiliki visi jauh kedepan tapi mudah menyerah . Tipe ini layaknya seorang ideologi, pemimpin yg visioner, berani menghadapi arus yg melawannya. namun sayang , kegigihannya sepeti hangat hangat tahi ayam naik turun mengikuti moodnya. ketika kestabilannya itu terbaca oleh lingkungannya munculah resistensi , jikaa berlanjut pd skala yg lebih besar apalagi ditambah persoalam lain yg bersifat teknis dan nonteknis, dia akan cepat menyerah .
     Adapun profil keseharian feeling , yaitu "rasakan...," main hati, berorientasi pada orang ,mengukur persaan , hangat dan rammah,empatik dan simpati,mudah tersinggung,suka mengobrol,meyakinkan,lembut, dan penyayang .
Feeling ini kan selalu mengandalkan perasaan , dia mudah terangsang ari dalam maupun luar . Tipe ini lebih mudah jika memnfaatkan potensinya yglain, yaitu menebarkan cinta .. :D 
Feeling ini berlawanan dengan tipe thinking ,feeling justru otaknya ada dihati. Tipe yg paling peka , mudah tersentuh,dan gampang sekali dirangsang untuk meneteskan air mata. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar