Kamis, 03 Desember 2015

biodata pemain film ELIF

 biodata pemain film ELIF

Populernya serial drama Turki ini tidak kalah menarik dengan serial drama Korea ataupun serial India yang lebih dulu populer dan menjadi daya tarik masyarakat di Indonesia. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar pemain Elif di SCTV yang mungkin belum kalian ketahui.

Serial Elif ini sendiri tayang di SCTV setiap hari Senin sampai Jumat jam 12.30 WIB dan menjadi tontonan menarik pada waktu siang hari. Di negaranya sendiri Turki, serial Elif ini memang menarik dan juga menjadi drama turki paling menarik di negaranya.


Profil Biodata Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif

Sinopsis Elif Serial Drama Turki Di SCTV

Serial Elif bercerita tentang gadis berusia 6 tahu yang bernama Elif, dan berpisah dengan ibunya yang bernama Melek yang jatuh sakit. Ibu Elif, Melek menitipkan anaknya pada sahabatnya bernama Ayse untuk menyelamatkan Elif karena ayah tirinya sendiri ingin menjual Elif untuk melunasi hutang-hutangnya karena kalah berjudi. Elif kini tinggal bersama Ayse dan menjadi pembantu di keluarga yang kaya raya.
Terdapat sebuah rahasia besar dalam cerita Elif ini, Elif sendiri ternyata adalah anak dari Keenan, putra tertua di keluarga kaya raya. Elif adalah anak Melek dan Keenan karena hubungan mereka yang tidak bisa berjalan karena orang tua yang tidak merestui mereka. Sedangkan istri Keenan dan anak-anaknya sangat tidak menyukai kehadiran Elif di rumah tersebut.
Elif selalu ingin menjadi gadis yang ceria dan juga pantang menyerah, perjalanan dan kisah Elif ini semakin seru untuk mencari siapa orang tua kandungnya dan harus menghadapi cobaan yang luar biasa, jangan lupa saksikan drama Turki Elif tayang di SCTV.

Profil Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif

Namanya Isabella Damla Guvenilir, ia lahir di New York tanggal 18 Januari 2009. Kini Isabella menjadi artis cilik paling terkenal di negaranya Turki. Ini sangat berbeda jauh dari film yang ia mainkan, Isabella hidup dengan perlindungan dari orang tuanya.
Isabella merupakan adalah hasil pernikahan kedua orang tuanya dimana ayahnya berkebangsaan Amerika Serikat sedangkan ibunya asli dari Turki. Isabella sendiri mendapatkan perlindungan yang sangat ketat dari beberapa penjaga dan pengawal pribadinya yang memang di perintahkan oleh ayahnya.
Saat usianya berumur 5 tahun, Isabella bermain di sebuah serial drama Islamic Religi dengan judul Elif yang tayang di 28 september 2014 di negaranya. Serial Turki ini di buat untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan pada tahun 2015. Green Yapin yang menjadi sponsor dalam serial Elif ini tidak menyangkan drama bertemakan islam ini meledak dan bahkan booming di beberapa negara seperti :
  • Turki
  • Indonesia
  • Rusia
  • Macedonia, dll.

Biodata Isabella Damla Guvenilir Pemeran Elif

Nah telah kita bahas profil dari pemeran/pemain Elif, kini saya akan membuatkan biodata singkat dari Isabella Damla Guvenilir pemeran/pemain Elif yang tayang di SCTV.
Nama : Isabella Damla Guvenilir
Tempat Tanggal Lahir : New York, 18 Januari 2009
Orang tua : Ayah (Amerika) | Ibu (Turki)
Profesi : Aktris
Agama : - 
Twitter : @IsabellaDamla
Instagram : -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar